Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Gol Semata Wayang Liverpool Lewat Emre Can Disebut Gol Terbaik Musim Ini

D-miro.org – Dari banyaknya pertemuan Liverpool dengan Chelsea, duel ditahun 2004/2005 yang paling banyak menyisakan cerita dan perdebatan. Tim Chelsea saat itu mengalami kekalahan dengan gol yang dianggap ada dan tidak ada.

Dengan duelnya ditahun tersebut pada Liga Champions, dibabak semifinal. Saat itu tim Liverpool dilatih oleh Rafael Benitez dan berhasil mengimbangi Chelsea yang pelatihnya merupakan Jose Mourinho.

Gol Terbaik dari Liverpool Musim di Ini

Gol Semata Wayang

Liverpool berhasil memanfaatkan peluangya dengan meraih gol 1-0 pada pergantian main di Anfield dan gol ini merupakan gol semata wayang dari The Reds. Gol semata wayang ini dibuat oleh Luis Garcia yang saat ini masih dalam perdebatan.

Dari kubu merah gol ini dianggap sah dan dari pihak kubu biru menganggap gol ini tidak ada karena bola belum melewati garis gawang. Momen ini terjadi dalam permainan yang baru berjalan selama 4 menit.

Diawali dengan umpan dari Flick Steven Gerrard, Millan Baros masuk dalam kotak penalti. Penalti ini dijatuhkan oleh Petr Cech. Dengan kejadian ini membuat Baros dan beberapa pemain dari tim Liverpool mengklaim penalti.

Dengan masih bergulirnya bola dalam kotak penalti kemudian disambar oleh Garcia menggunakan kakinya, bola memantul di tanah dan bergerak ke dalam gawang dan William Gallas mendorongnya keluar dalam posisi tepat di garis gawang.

Tim Chelsea

Bagi tim Chelsea N’Golo Kante merupakan penentu kemenangan mereka atas Manchester United di laga perempat final Piala FA. Kante mendapatkan pujian sebagai pemain fantastis.

Saat pertandingan melawan MU di Stamford Bridge Chelsea merih kemenangannya dengan skor akhir 1-0 dan Kante mencetak gol semata wayangnya tersebut pada menit 5. Dengan kemenanganya tersebut membuat Chelsea menantang Spurs pada babak semifinal Piala FA yang akan berlangsung pada April mendatang di Wembley.

Bersama dengan Chelsea Kante tampil sangat bagus, berperan besar mengantarkan tim ini memuncaki klasemen di Liga Inggris dengan meraih 66 poin. Kante juga mendapatkan pujian dari bek Chelsea, Gary Cahlil. Karena merasa sangat terbantu dalam menggalang pertahanan.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *