Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Gonzalo Maroni, Penerus Dybala Pengganti Messi

D-miro.org – Argentina memang menjadi salah satu negara yang memiliki berbagai pemain yang bertalenta hingga menjadi pemain bintang di dunia. Argentina juga terus menciptakan pemain-pemain muda yang bahkan digadang-gadang akan menjadi pemain hebat dan pengganti dari pemain sebelumnya.

Salah satu misalnya yang tengah mendapatkan masa keemasan dalam karir sepak bolanya adalah Paulo Dybala. Pemain yang saat ini bermain di Juventus ini tengah menampilkan performa terbaiknya yang membuat pemain ini begitu diburu oleh tim-tim dari berbagai klub dunia.

Dybala bahkan digadang-gadang akan menggantikan posisi seniornya yaitu Lionel Messi. Namun tak berhenti disitu saja, Argentina juga memiliki generasi setelah Dybala yaitu Gonzalo Maroni. Maroni dikabarkan akan menjadi salah satu generasi muda berbakat yang dimiliki oleh Argentina.

Beragam hal Tentang Gonzalo Maroni

Junior Karir yang Mirip dengan Dybala

Gonzalo Maroni memang masih menjadi satu angkatan dengan Dybala. Umurnya tak terpaut jauh dan juga karir awalnya juga tak kalah jauh dari Dybala. Gonzalo Maroni yang lahir pada tanggal 18 Maret 1999 di Cordoba ini sudah menghabiskan masa kecilnya di sebuah akademi Intituto de Cordoba.

Kemudian karirnya menjadi semakin melejit dengan promosi ke tim utama akademi tersebut pada 1 Juli 2015. Tak perlu lama ia bermain di klub tersebut kemudian ia sudah mulai dilirik oleh klub besar di Argentina.

Karir yang Cepat Melesat

Karir dari Gonzalo Maroni juga terlihat cepat melesat karena memang performa terbaiknya. Setelah ia mendapatkan promosi di tim utama Instituto kemudian selang 6 bulan berikutnya ia sudah dilirik oleh Boca Juniors yang merupakan klub bintang dari Argentina.

Akhirnya Gonzalo Maroni menerima transfer tersebut di Boc II dengan harga 250 ribu euro. Kemudian pada usianya yang masih menginjak 18 tahun ia menjadi salah satu pemain tim utama dari Boca.

Debut pertamanya pada pekan lalu bahkan membuat dirinya langsung dilirik oleh banyak pihak. Ia tampil dengan gemilang bersama Boca dimana langsung mencetak gol pada menit ke 61. Hanya dengan ditempatkan sebagai pemain tengah pun ia menjadi pemain yang bisa digadang untuk menjadi pemain terbaik dari Argentina.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *