Manchester City tak Juara ini kata Pep Guardiola

D-miro.org – The Citizens, walaupun gagal dalam meraih gelar juara musim 2016-2017 Sang manejer yang bernama Pep Guardiola mengaku bahagia. Pengakuan ini ia katakan lantaran para pemain yang ia didik selalu mengikuti instruksi yang ia katakan.

“Kebahagiaan saya tidak tergantung kepada gelar juara. Ketika memenangi trofi, saya senang karena kami bermain seperti apa yang diinginkan. Saya senang ketika menunjukkan permainan gemilang,” kata manejer 46 tahun tersebut.

“Semua manajer tentunya seperti itu. Saya memenangi banyak gelar karena memiliki filosofi permainan sendiri. Ketika tidak meraih gelar, bukan berarti Anda tidak bagus. Akan tetapi, saat ini saya bahagia karena kami bermain seperti yang saya inginkan,” kata Pep Guardiola.

Dengan latar belakang prestasi Pep Guardiola yang bisa dibilang bagus, Para pemain Manchester City tahun ini dididik oleh Pep Guardiola. Dan sebagai manejer beberapa pihak percaya bahwa Sergio Aguero dan rekan satu timnya itu bakal gemerlap trofi.

Tetapi apa yang diharapkan Pep Guardiola pada tahun ini tidak sesuai dengan keinginannya. Manchester City gagal meraih juara. Jika dilihat dari posisi klasmen sementara Premier League Manchester City terancam gagal melewati Liga Champions.

Kondisi Manchester City di urutan kelima dari Arsenal, Unggul tiga angka dengan laga yang sama. Perolehan saat ini Manchester City berhasil mengumnpulkan 72 poin dari 36 pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *