John Terry Bagi The Blues

D-miro.org – John Terry adalah kapten dari klub asal Inggris yaitu Chelsea, Dengan posisinya yang sebagai ketua dalam tim Terry adalah pemain yang cukup diakui oleh para rekannya sebagai ketua tim yang tidak mmbeda bedakan pemain lain itu kata Nathan Ake pemain muda The Blues.

Saat pertama masuk ke The Blues Nathan Axe mengatakan sudah banyak mendapatkan bantuan dari pemain 36 tahun tersebut. “Ia selalu ada, membantu dan berbicara, sejak aku berusia 17 tahun dan pertama kali datang ke tim, (saat tim berada) di bawah Rafael Benitez,” kata Nathan Axe.

Tidak cuma sampai disitu kebaikan yang John Terry lakukan terhadap rekan satu timnya, Kabarnya dia juga telah banyak melakukan kebaikan selain kepada timnya yang selama ini selalu bersamanya.

Dengan permainanya selama di Chelsea ia kini menjadi pemain Senior dalam tim. Meskipun demikian Tery tidak pernah menunjukan sikap arogan terhadap rekan rekannya itu, Dengan merubah permainan sesuai keinginannya, Terry justru mencoba mengikuti tempo cara bermain mereka dilapangan.

“Ia selalu ada untukku, di dalam dan luar lapangan. Ia berusaha membantu, itulah dia. Ia memainkan gayanya sendiri tapi juga menyesuaikan dengan permainan pemain lain. Jadi sangat menyenangkan bermain bersamanya” kata Ake.

Nathan Axe juga mengatakan bahwa John Terry adalah pemain yang sering memberi arahan baik kepada rekan rekannya, Apa bila di musim depan Terry meninggalkan The Blues maka yang akan dirasakan Axe dan rekan-rekan satu timnya merasa kehilangan terhadap sosok karakter yang dimilikinya.

“Caranya berlatih setiap hari sangat mengagumkan. Ia memastikan Anda selalu memberikan 100 persen, bahkan jika Anda merasa agak lelah. Ia terus bekerja keras lalu Anda melihat caranya melakukan tekel dan berpikir bahwa Anda juga harus bermain seperti itu, itulah karakternya” kata Axe.

“Ia seorang legenda besar di klub ini dan kehilangan dirinya akan menjadi sebuah kehilangan besarr,” imbuhnya.

Sebagai pemain bertahan Chelsea, John Terry cukup berpengalaman dalam menjebol ngawang lawan. Itu dibuktikan saat melawan Watford pekan lalu yang telah menambahkan satu poin gol dalam pertandingan tersebut. Sampai saat ini pemain dengan nomor punggung 26 itu sudah mencetak skor 67 gol.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *