Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Tidak Mudah Kalahkan Everton Bagi Manchester United

 

 

 

D-miro.org – Henrikh Mkhitaryan yang merupakan gelandang Manchester United (MU) manmpik jika timnya dinilai menang dengan mudah dari Everton. Pada pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford tersebut, Manchester United menang telak dengan skor akhir pertandingan 4-0.

pertandingan tersebut menjadi reuni pertama striker Everton, Wayne Rooney setelah perpindahannya dari MU pada bursa transfer musim dingin lalu. Tetapi sayangnya dia tidak berhasil membuat gol.

“Petandingan melawan Everton sangat berat dan tidak mudah, kami tidak berpikir dapat meraih kemenangan dengan skor 4-0. Namun, mereka memberikan kami ruang di lini belakang,” kata Mkhitaryan.

Menurutnya, Manchester United ingin mendapat kemenangan dan tidak memikirkan untuk meraih hasil imbang ketika ketika melawan Everton. Terlebih, para pemain merasa Everton hadir dengan tekanan tinggi sehingga Setan Merah tidak kesulitan menemukan celah. “Kami sabar menunggu peluang,” ujarnya.

“Gol pertama terasa spesial. Gol itu memberikan kami rasa percaya diri dan tenang. Tidak penting skor 1-0, 3-0, 4-0, atau 2-1 asalkan meraih kemenangan,” ungkap Mkhitaryan.

Mkhitaryan memberikan satu gol pada pertandingan melawan Everton. Gol tersebut dicetak setelah menggunakan umpan Romelu Lukaku pada menit ke-84. Gol tersebut merupakan gol pertamanya untuk MU pada musim 2017-2018. Sebelumnya, dia hanya menyumbangkan lima assist pada enam perlagaan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *