Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Rentang Waktu Dua Tahun, Ilija Spasojevic Banyak Koleksi Gelar Bergengsi

 

 

D-miro.org – Pemain handal Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic membuat prestasi yang gemilang pada dua tahun karirnya bersama tiga tim yang berbeda. Dalam waktu dua tahun, dia mengumpulkan lima gelar berkelas.

Spason menjadi pemain yang berperan penting bagi Bhayangkara pada saat melawan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 Rabu (8/11/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Spaso menciptakan hattrick serta membawa timnya menjadi juara Liga 1.

Meskipun status juara Bhayangkara FC masih diperbincangkan kasus pertandingan melawan Mitra Kukar, Spaso mengungkapkan kebahagiaannya. Sesuai perhitungan poin di samping kasus dengan Mitra Kukar yang masih proses menuju banding, Bhayangkara FC telah dipastikan menjadi juara.

“Mencetak tiga gol dan menjadi juara sangat menakjubkan. Amazing. Saya datang ke Indonesia untuk juara. Seperti yang saya lakukan dengan Persib. Ini adalah kerja keras tim dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Bhayangkara FC amazing,” ungkap Spaso.

Baginya, jika Bhayangkara FC secara resmi menjadi juara maka hal ini merupakan perolehan yang luar biasa. Pada rentang waktu dua tahun, dia mempunyai tiga gelar juara bersama tim yang berbeda.

Pada tahun 2015, Spaso bersama Persib Bandung dapat memperoleh juara Piala Presiden 2015, kemudian dia pindah pada musim selanjutnya bermain bersama Melaka United dan memperoleh juara Malaysia Premier League.

Kemudian pemain penyerang ini juga memperoleh dua sepatu emas, ari gelar top scorer MPL 2016 dengan perolehan  24 gol dan top scorer Malaysia All Competition dengan 27 gol.

Kemudian baru bergabung bersama Bhayangkara FC pada putaran kedua, dia tidak memerlukan banyak adaptasi dan tampil dengan gemilang dan menciptakan 11 gol dari 15 pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *