Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Sulit Cari Pengganti Evan Dimas, Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC

 

 

D-miro.org – Pelatih Bhayangkara FC , Simon McMenemy mengatakan akan mengalami kesulitan untuk mencari pengganti Evan Dimas pada timnya. Tetapi, pelatih berusia 39 tahun ini tidak mau menahan Evan bila dirinya ingin keluar dari tim.

Evan Dimas telah mengungkapkan bila dirinya kemungkinan tidak lagi bermain bersama Bhayangkara FC pada musim yang akan datang. Hal tersebut diungkapkannya pada jumpa pers detelah kekalahan Bhayangkara FC atas Persija dengan skor 1-2 pada partai pamungkas Liga 1, Minggu (12/11/2017) di Stadion Patriot.

“Akan sulit menggantikan Evan. Tim akan sangat merasa kehilangan. Harapannya, kami akan menemukan pemain berpengalaman untuk menggantikan Evan,” ungkap Simon.

Evan Dimas menguatkan Bhayangkara FC sejak tahun 2016, dan dirinya kemudian langsung bermain menjadi jantung pemain bagi tim yang memiliki julukan The Guardian itu. Berdasarkan data yang ada, Evan Dimas tercatat sudah bermain 20 kali bersama Bhayangkara FC, dan pada kesempata tersebut dia memberikan satu gol dan lima assist.

Dari partisipasinya tersebut berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. “Saya sedih lihat dia pergi, tapi dia pasti akan sukses. Indonesia beruntung punya Evan Dimas,” tutur Simon.

Simon mengaku sulit untuk memilih kenangan yang berkesan bersama Evan, karena mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu adalah pemain yang memiliki karakter yang baik.

“Evan pemain dengan pergerakan yang berbeda dari pemain Indonesia kebanyakan. Dia sangat cair,” katanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *