Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Makan Konate Sempat Diragukan Kemampuannya Sebab Pernah Cedera

 

 

 

D-miro.org – Dua legiun asing Sriwijaya FC yang berasal dari Mali, yakni Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye telah datang pada sesi latihan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya.

Ketika gabung bersama Sriwijaya FC (SFC) sempat timbul keraguan pada salah satu dari keduanya yang menduduki posisi sebagai playmaker. Makan Konate pernah mengalami cedera posterior cruciatte ligament (pcl) ketika masih menguatkanĀ  T-Team di Liga Malaysia.

Tetapi, hal tersebut ditampik oleh Doucoure Mahamadou, agen Makan Konate. Dia telah menegaskan pemainnya sudah sembuh seratus persen dari cedera yang dialami sebelumnya. dia juga mengungkapkan Konate juga telah melakukan satu tahun recovery pasca-operasi.

“Setelah melakukan operasi di Malaysia dan menjalani recovery sekitar 6 bulan lebih di Malaysia dan 3 bulan di Mali. Kalau dihitung hingga hari ini, sudah hampir 1 tahun pasca-operasi itu. Alhamdulillah sekarang dia sudah pulih 100 persen dan siap gabung SFC,” kata Doucoure Mahamadou.

Menurut Doucoure, Gabungnya dua pemain ini ke Sriwijaya FC ini karena Laskar Wong Kito mempunyai target untuk berambisi memenangkan liga.

“Saya membawa dua pemain ke SFC, karena saya dan manajemen SFC sudah punya hubungan lama. Mereka (manajemen SFC) butuh pemain seperti Makan Konate dan Ndiaye,” kata Doucoure.

“Ambisi juara yang menjadi target manajemen SFC itu membuat mereka tertarik mau ke SFC. N’Diaye paling senang kalau ada tim yang punya target juara di liga. Makanya dia mau gabung SFC. Ndiaye itu setiap gabung tim, suka juara. Dia pernah juara di Piala Portugal,” imbuhnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *