Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Atletico Madrid Pulang Dengan Membawa Kekalahan Untuk Pertama Kalinya

D-miro.org – Atletico Madrid harus pulang dengan menahan malu lantaran kekalahan yang diperoleh pada saat bermain di La Liga musim ini. Hasil kalah saat ini merupakan kali pertamanya mendapatkan kekalagan selama berjalannya La Liga musim ini.

Kekalahan tersebut diperoleh pada waktu bertandang di Espanyol, Los Colchoneros dengan begitu takluknya menghasilkan skorĀ  0-1 usai bobol di menit-menit akhir. Dengan bertandang di RCDE Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB, Atletico seketika dibuat drop oleh tuan rumahnya sekaligus.

Namun meskipun tak mampu menguasai bola dengan baik, Atletico hanya mampu mengahsailkan satu tembakan yang tepat sasaran dari sebanyak sembilan kali percobaan. Disisi lain, Espanyol lebih terlihat tampil dengan lebih efisien dengan serangan yang dilakukan secara cepatnya itu.

Dari sebanyak tujuh kali usaha, ada empat kali usaha yang diantaranya mengarah tepat ke gawang Atletico. Yang menjadi satu-satunya ancaman yang telah berhasil dicatatkan oleh Atletico didapatkan lewat Kevin Gameiro pada menit ke-76.

Tendangan yang dilakukannya begitu tepat sasaran ke arah kiper Espanyol Pau Lopez. Sementara Espanyol sudah menebar ancaman sejak menit ke-19, kala Leo Baptistao tinggal berhadapan dengan Jan Oblak. Namun sepakannya melambung. Gol baru tercipta di menit ke-88. Dari serangan balik, Sergio Garcia menuntaskan umpan silang dari Esteban Granero dengan sepakan ke arah pojok kanan bawah gawang Atletico.

Untuk Atletico, ini adalah kekalahan pertama mereka di La Liga musim ini setelah 17 pekan. Skuat besutan Diego Simeone itu masih ada di posisi dua dengan nilai 36 dari 17 laga, berpotensi dilewati Valencia yang tertinggal dua poin dengan baru bermain 16 kali. Sementara Espanyol naik ke posisi 14 dengan 20 angka.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *