Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Paul Pogba Digantikan Pada Menit Ke-66 Lantaran Alami Cedera

D-miro.org – Pada saat pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada waktu lalu, Paul Pogba tidak tampil secara penuh. Dengan digantinya Paul Pogba bukan lantaran dirinya mengalami cedera.

Pogba turun lapangan sejakĀ  menit pertama saat MU dikalahkan Newcastle 0-1 di St James’ Park, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Namun pada saat memasuki menit ke-66 Pogba ditarik keluar dan digantikan oleh Michael Carrick.

Ada omongan yang membicarakan jika Pogba digantikan lantaran dirinya mengalami cedera ketika pemanasan. Masalah itulah diduga Pogba terpaksa harus mengakhiri permanasannya lebih cepat. Namun Mourinho menegaskan jika dengan digantikannya Pogba bukan lantaran mengalami cedera. Mourinho mengganti Pogba dengan Carrick karena ingin main lebih simpel.

“Tidak ada masalah. Saya ingin cara yang lebih baik dalam fase pertama menyerang melawan sebuah tim yang bertahan sangat rapat,” Mourinho.

“Saya mencoba dengan kesederhanaan Michael Carrick karena dia mencoba membuat segala sesuatunya simpel dan membawa Alexis (Sanchez) lebih dekat ke (Romelu) Lukaku di mana dia bisa jadi seperti striker kedua untuk mencoba memenangi pertandingan.”

Performa Pogba dalam laga itu disorot karena ia dinilai tampil buruk. Pogba juga dinilai ikut bersalah atas gol Matt Ritchie karena tidak melompat untuk berduel udara dengan Florian Lejeune usai Jonjo Shelvey mengeksekusi tendangan bebas. Meski demikian, Mourinho enggan menyalahkan Pogba.

“Kami berlatih, kami bekerja, kami mengatur. Dan pemain punya tugas individu masing-masing ketika mereka bertahan secara zonal. Para pemain tahu ada tanggung jawab tapi saya cukup yakin Anda sudah menonton gol itu di TV beberapa kali, saya tidak,” Mourinho mengatakan.

“Jadi Anda lebih tahu daripada saya dan Anda tahu siapa yang kalah dalam duel udara, Anda tahu dengan jelas jadi saya pikir buruk jika Anda menempatkan saya dalam posisi di mana saya harus mengkritik pemain. Anda sendiri yang membuat analisis.”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *