Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

David De Gea Menjadi Pahlawan Untuk Manchester United

D-miro.org – Gerakan sundulan yang dilakukan oleh pemain dari Sevilla, Luis Muriel, berhasil ditepis oleh David De Gea hingga laga melawan Manchester United selesai seri. Muriel juga begitu mengakui jika performa yang dilakukan oleh De Gea memang sangat terlihat apik pada malam itu.

Pada saat berlangsungnya laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Sevilla dengan MU berakhir dengan skor imbang 0-0. Pda pertandingan kali ini, De Gea memang menduduki posisi sebagai pahlawan untuk MU dengan delapan kali melakukan penyelamatan untuk timnya sendiri.

Salah satu penyelamatan yang dilakukannya yakni pada waktu menepis sundulan tajam Muriel di menit-menit akhir babak pertama laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018). Peristiwa tersebut terjadi pada saat akhir babak pertama dan Muriel terlihat sangat kecewa ketika gagal mencetak gol. Ia pun memberikan tanggapan dan menganggap hal itu tak semata-mata karena kehebatan De Gea.

“Mungkin saya menanduk terlalu dekat dengan tubuhnya. Sebenarnya saya memiliki peluang untuk mengarahkan itu ke arah yang berbeda,” ujar Muriel.

“Tapi, saya memilih untuk menanduk itu sekuat tenaga, bukan mengarahkannya. Lagipula De Gea memang kiper yang bagus,” jelas mantan striker Udinese itu.

Muriel mengakui jika hasil pertandingan kali ini memang sedikit menyakitkan. Apalagi Sevilla sangat agresif dan menguasai pertandingan. Tapi, ia optimistis Sevilla bisa meraih sesuatu di leg kedua nanti.

“Ketika Anda bermain di laga seperti ini, hal-hal kecil akan sangat menentukan. Tapi, secara umum kami bermain sangat baik. Jika bisa mempertahankan ini, kami bisa menang dimanapun. Laga leg kedua akan sangat vital untuk mempertahankan kemampuan seperti ini,” jelas striker Kolombia tersebut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *