Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Dani Alves Tak Perlu Berpikir Panjang Ketika Diminta Kembali Ke Camp Nou

D-miro.org – Camp Nou sudah sangat nyaman bagi Dani Alves. Bahkan dirinya juga menganggap jika Camp Nou merupakan rumahnya yang dirasa bisa membuatnya sangat nyaman. Dengan alasan tersebutlah yang menjadikan dirinya diminta untuk balik lagi untuk bisa menjadi satu dengan para pemain Barcelona yang lainnya.

Dengan tanpa berpilkir panjang, Alves langsung memutuskan untuk segera memesan tiket terbang ke Barcelona. Untuk saat ini Alves masih menjadi bagian dari Paris Saint Germain. Alves untuk pertama kalinya bergabung dengan Paris Saint Germain pada awal 2017 lalu dari Juventus.

Alves memiliki kontribusi yang lumayan besar meskipun dirinya saat ini telah berusia 34 tahun. Selangg dua tahun dirinya meninggalkan Barcelona, Alves masih tetap menjallin hubungan baik dengan para pemain Barca yang lainnya. Dengan alasan itu juga, dirinya tidak akan pernah menutup kesempatan untuk bisa kembali lagi ke Camp Nou.

“Barcelona adalah rumah saya. Tak mungkin mengatakan saya tak ingin kembali ke sana,” ujar Alves.

“Saya akan kembali besok jika Barcelona benar-benar meminta saya,” lanjut dia.

Melalu keberhasilan kariernya yang didapatkan pada saat masih memperkuat Sevilla, Alves menjalani periode yang sangat gemilang selama delapan tahun membela Barcelona. Di Camp Nou Alves mengangkat 23 trofi. Dia dianggap sebagai bek kanan terbaik Barcelona di era modern.

Hengkangnya Alves dari Barca jua sempat melahirkan kabarr yan idak enak didengar terkait hubungan kedua pihak. Alves malah sempat terang-terangan mengritik manajemen klub. Alves tak menyangkal kalau kepahitan itu masih dia rasakan sekarang.

“Jika saya berkata pergi dari Barca tak merasakan sakit, itu bohong. Saya tersakiti karena saya berjuang untuk menciptakan sejarah bersama Barcelona. Saya meninggalkan 23 trofi di sana dalam delapan tahun,” cerita Alves.

“Saya memberikan mereka lebih banyak hasil positif dan kemudian ini diakhiri dengan mereka yang tidak respek dengan kisah saya. Mereka ingin membuatkan perpisahan khusus, tapi saya menolaknya karena menganggap Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Ketika Anda merasa di rumah, Anda tak perlu mengucapkan selamat tinggal,” tutur sang pemain.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *