Berita Sepakbola Terlengkap

Kabar Bola Nasional

Alex Oxlade-Chamberlain Harus Berhenti Merumput Sebelum Waktunya Lantaran Cedera Lutut

D-miro.org – Sebuah proses operasi yang telah dilakoni oleh Alex Oxlade-Chamberlain harus dilakukan lantaran dirinya mengalami cedera ligamen lutut. Beruntungnya, operasi yang dia jalani berjalan sesuai dengan harapan.

Cedera lutu tersebut diperolehnya pada saat  Liverpool menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan di Anfield, Rabu (25/4/2018), gelandang berusia 24 tahun itu terkapar kesakitan setelah mencoba menekel Aleksandar Kolarov.

Tidak lama kemudian, perjalanan Chamberlain yang belum lama dia mulai bersama dengan Liverpool terpaksa harus selesai sebelum waktunya. Dirinya kehilangan sebuah kesempatan untuk bisa lebih membela timnya di final Liga Champions dan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

Operasi Chamberlain sejauh ini berjalan lancar. Hal itu diungkapkan si pemain dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

“Menonton rekan-rekan di Roma minggu lalu membawa kami selangkah lebih dekat ke sesuatu yang sangat istimewa. Operasi lutut berhasil dan kerja keras sudah dimulai,” tulis Chamberlain, yang juga mengunggah fotonya saat menyaksikan pertandingan leg kedua melawan Roma di rumah sakit.

Chamberlain diboyong Liverpool dari Arsenal pada awal musim 2017/2018. Dia berhasil mencatatkan 42 penampilan dengan mencetak lima gol dan delapan assists di seluruh kompetisi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *